ADS LEVEL PAGE Inilah Makanan Yang Bikin Infinit Muda | BERITA KESEHATAN KELUARGA
HEADER 336x280
responsive

Inilah Makanan Yang Bikin Infinit Muda

ADSENSE IN ARTICLE AD
ADSENSE 336x280 bawah judul
Informasi Kesehatan | Tetap sehat dan abadi muda ialah impian setiap orang, khusunya perempuan sangat mendambakan kecantikan dan keindahan kulit, namun usia akan terus bertambah, dan pada dikala itulah kulit anda mengalami perubahan dan penuaan secara alami, beberapa orang menggunakan cara cara instan untuk mengatasi hal ini menyerupai menggunakan obat - obatan yang banyak dijual di pasaran, padahal ada cara yang lebih gampang dan alami untuk menciptakan tampak abadi muda, berikut Inilah Makanan Yang Bikin Awet Muda yang dirangkum dari banyak sekali sumber :

Tetap sehat dan abadi muda ialah impian setiap orang Inilah Makanan Yang Bikin Awet Muda
Inilah Makanan Yang Bikin Awet Muda
Kacang merah
Kacang merah penuh dengan serat dan potasium. Keduanya bermanfaat untuk mengurangi kolesterol dan risiko penyakit jantung. Anda pun sanggup terhindar dari penyakit berbahaya yang sanggup menciptakan terlihat tua.

Cokelat hitam
Setiap sajian cokelat hitam setidaknya mengandung 70% protein dan vitamin B. Mengonsumsi cokelat hitam secara teratur sanggup menyehatkan kulit dan rambut Anda.

Stoberri
Satu cangkir stroberi bisa memenuhi kebutuhan vitamin A sampai 130%. Antioksidan yang terdapat pada stroberi sanggup meningkatkan produksi kolagen yang membantu menjaga kulit tetap halus dan kencang. Ditambah lagi kandungan vitamin C yang dipercaya bisa mengurangi garis-garis halus. Membuat kulit senantiasa kencang dan elastis.

Biji Bunga Matahari
Biji bunga matahari kaya akan selenium untuk merangsang regenerasi sel-sel kulit muda. Makan segenggam biji bunga matahari setiap hari akan membantu Anda terlihat lebih muda, mencegah keriput dan meningkatkan elastisitas kulit.

Tomat
Pigmen merah pada tomat likopen merupakan antioksidan poten yang melindungi kulit dari kerusakan tanggapan paparan sinar matahari. Agar badan bisa menyerap likopen lebih baik, maka tomat sebaiknya dimasak sebentar dan disajikan dengan minyak zaitun.

Jeruk
Kandungan vitamin C dalam jeruk penting untuk membentuk kolagen, komponen vital biar kulit tampak lebih muda. Jeruk juga kaya akan bioflavonoid yang menjaga kulit dari sinar UV dan membantu mencegah selesai hidup sel.

Inilah Makanan Yang Bikin Awet Muda, cukup gampang didapatkan dan rasanya pun tidak nikmat, tidak menyerupai obat-obatan yang instan dan berefek samping.
semoga bermanfaat bagi pengunjung setia blog Informasi Kesehatan ini.
regards: merdeka.com - kompas.com





Sumber http://inform-kesehatan.blogspot.com
ADSENSE 336x280 bawah artikel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Makanan Yang Bikin Infinit Muda"

Posting Komentar

FLOATING ADS