ADS LEVEL PAGE Tips Menentukan Produk Herbal | BERITA KESEHATAN KELUARGA
HEADER 336x280
responsive

Tips Menentukan Produk Herbal

ADSENSE IN ARTICLE AD
ADSENSE 336x280 bawah judul

Tips Memilih Produk Herbal


            Informasi Kesehatan | Mengkonsumsi produk yang berasal dari materi alami dihentikan sembarangan. Berikut beberapa tip semoga produk yang anda konsumsi kondusif dan efektif.

Mengkonsumsi produk yang berasal dari materi alami dihentikan sembarangan Tips Memilih Produk Herbal
Tips Memilih Produk Herbal

Ø  Perhatikan bentuk
Meskipun tanggal kadaluwarsa masih cukup lama, pilihlah jamu yang kemasannya bersih, utuh, tidak kembung atau bocor, tidak berjamur, tidak lembab, serta tidak berubah bentuk atau warna. Pada jamu debu dalam kemasan, deteksi termudah yaitu dengan meraba kemasannya. Jika menggumpal, itulah tanda bahwa jamu tersebut telah berubah bentuk.

Ø  Jangan terlena
Sikap teliti juga harus tetap dilakukan sesudah mengonsumsi jamu. Cermati reaksinya, jangan bersorak bangga dulu kalau dalam sekali minum, jamu pribadi “mak cespleng”. Amati perubahan yang muncul dalam badan kita, sekecil apa pun. Misalnya nafsu makan yang meningkat drastis atau sesuatau lainnya yang tidak menyerupai biasanya, mengantuk, denyut jantung meningkat, dan lain sebagainya. Jika mendapati hal yang mencurigakan, jangan ragu untuk segera pergi ke dokter terdekat.

Ø  Waspada rayuan iklan
Tidak ada satu jamu yang sanggup mengobati macam-macam penyakit. Lagi pula, imbas satu jenis jamu terhadap setiap orang pun sanggup berbeda-beda. Oleh alasannya yaitu itu, waspadalah dengan jamu yang mengklaim sanggup menyembuhkan / meredakan aneka macam macam penyakit sekaligus. Apalagi kalau memakai kata kata yang hiperbola, serta memuat beberapa testimoni yang belum tentu keasliannya dan juga belum tentu sanggup dipertanggung jawabkan.

Ø  Cermati Kemasan
Keadaan fisik kemasan jamu sanggup menentukan keamanan dan kualitas jamu itu sendiri. Sebaiknya pilihlah jamu yang kemasannya utuh, dan warna kemasannya tidak pudar. Warna kemasan yang pudar sanggup menjadi indikasi jamu tersebut terlalu banyak terpapara sinar matahari secara langsung, sehingga kualitasnya sanggup menurun.

Selain itu, pastikan bahwa jamu yang anda konsumsi mencantumkan nama jamu tersebut, nama produsen, dan alamatnya, logo jenis jamu (herba terstandar, jamu atau fitofarmaka), nomor pendaftaran dari Dinas Kesehatan / IKOT / BPOM, indikasi, komposisi dan tentunya tanggal kadaluwarsa.


Sekian beberapa tips dari semoga tips ini sanggup menambah wawasan anda, dan bagi anda yang sering / gres akan mencoba produk herbal sanggup lebih berhati hati dalam menentukan produk yang tepat. Terima kasih

Sumber http://inform-kesehatan.blogspot.com
ADSENSE 336x280 bawah artikel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menentukan Produk Herbal"

Posting Komentar

FLOATING ADS